Doktrin Kristen Dalam Kategori X-FILE


Halaman ini sengaja dibuat untuk menyimpan arsip pilihan topik-topik Menyibak Tabir Di Balik Doktrin Kristen dari sebagian TS Gus Mendem & Kawan Kawan yang pernah tayang di beberapa grup debat lintas iman di fesbuk sejak kisaran tahun 2015 lalu.

Alasan mengarsipkan topik-topik dimaksud di sini adalah karena menurut pengalaman, topik-topik tsb pada akhirnya memang pantas untuk masuk ke dalam kategori X-FILE Doktrin Kristen karena tidak terjawab, atau sekalipun dijawab, tapi tidak pernah tuntas sehingga meninggalkan pertanyaan-pertanyaan susulan yang justru akan lebih sulit untuk dijawab!

Penayangan 
topik-topik tsb di situs ini dimaksudkan agar mendapat tanggapan yang lebih serius, khususnya dari mereka yang lebih memahami masalah-masalah kristianologi dibandingkan dengan para penggembira yang cuma ngecap ngalor-ngidul saja di setiap TS dalam grup-grup debat di fesbuk.

Karenanya, seluruh topik dalam daftar kasus situs ini terbuka bagi siapa saja untuk di-dialog-kan lagi secara bermartabat agar pada gilirannya dapat sama-sama disepakati kesimpulan akhir dari masing-masing topik,  yang mudah-mudahan berguna bagi pemirsa lainnya.

Bagi yang tertarik untuk membahas topik-topik dimaksud, atau sekedar ikut menuliskan komentar saja,  dapat memilih menulis komentarnya di facebook (gunakan tombol "ikuti dialog" di kaki setiap artikel), atau gunakan "google comments form" di bagian paling bawah setiap halaman situs ini.   

Saat ini daftar topik sedang disusun ulang, dan sambil menunggu, silahkan klik stiker fesbuk di sudut kanan atas halaman untuk berkunjung ke Fan-Page-nya, atau klik di sini untuk memeriksa daftar artikel yang tersedia di situs ini.

Demikian.
Semoga bermanfaat.

Salam,
GM


Bagaimana pendapat anda tentang artikel ini?
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar